Minggu, 02 Oktober 2016

Contoh Spesifikasi Teknis Pekerjaan Pengunci dan Penggantung

a.       Lingkup Pekerjaan
Pekerjaan ini meliputi seluruh pengunci dan penggantung seperti yang ditunjukan dalam gambar/Daftar Kuantitas dan Harga.
b.       Bahan
1)       Bahan pengunci menggunakan kunci dua kali putar merk YALE/CISA/SOLID atau setara dan harus mempunyai kualitas baik.
2)       Engsel pintu menggunakan type H ukuran 4 inchi x 3 inchi x 2 mm merk YALE/CISA/SOLID atau setara dan harus mempunyai kualitas baik.
3)       Engsel jendela menggunakan type jungkit ukuran 8 inchi merk YALE/CISA/SOLID atau setara dan harus mempunyai kualitas baik.
4)       Kunci jendela menggunakan merk YALE/CISA/SOLID atau setara dan harus mempunyai kualitas baik.
5)       Bahan yang akan digunakan Penyedia Jasa harus mengajukan contoh-contoh lebih dahulu untuk mendapat persetujuan Direksi Teknis (Pengawas/Pengawas Lapangan).
c.       Cara Pelaksanaan
1)       Pengunci dan penggantung harus berfungsi dengan baik. Semua contoh barang tersebut harus mendapat persetujuan dari Direksi Teknis (Pengawas/Pengawas Lapangan). Apabila kunci dan alat penggantung yang dipasang ternyata tidak berfungsi, harus dibongkar/diganti atas biaya Penyedia.

2)       Semua pemasangan harus rapi sehingga pintu dan jendela dapat ditutup dan dibuka dengan mudah, lancar, dan ringan.
Spesifikasi di atas hanyalah contoh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar